terasontime proudly present : ENG-ING-ENG

kangen berat !

F4. NERO. AFGAN wakakakakakakak sumpah gue kangen banget nih sama yang satu ini hihihi ga ada bosen-bosennya deh kalo ngomongin yang ini. hahahaha kita udah ngejalanin keseharian kita di kelas 3 cukup lama, udah sekitar 3 bulan lah. semuanya juga udah berjalan lancar-lancar aja. semua tetep kayak biasanya, rese nyebelin tukang godain tapi ngangenin wakakakakak. tapi kita sekarang punya daily activity baru, GOSIPIN ORANG. hahahaha tapi gosip yang satu ini bukan sembarang gosip, ini gosip eksklusif hihi. jadi jadi jadi, gatau karena kurang kerjaan atau saking rajinnya, kita ber12 suka iseng nyomblang-nyomblangin orang.





semuanya berawal dari ultah lona sekitar bulan agustus kemaren. kita kan makan-makan di cinere, terus gatau dari mana pangkalnya tiba-tiba aja tuh gue digosipin sama fachrul ! ya Allah ya robbi suka aja ga, kepikiran buat suka sama fachrul aja ga pernah hahahaha ada-ada aja. si cinthya ada-ada aja lagi, dia bilang pingin diantara ber-12 ada yang jadian ckckckck terus kenapa harus gue yang jadi tumbalnya ? waduh waduh . akhirnya penderitaan aku pun terus berlanjut, dimulai dari waktu aku ultah terus first cakenya disuruh buat fachrul sampe nyama-nyamain nama nyokap gue sama nyokap fachrul, ASTAGFIRULLAH ....

tapi emang orang baik selalu dilindungin Allah hehehe, akhirnya penderitaan aku hilang juga atau tepatnya berkurang beberapa hari yang lalu. secara tiba-tiba LAGI, tak diduga dan tak disangka NABILA sama ARDEN jadi sasaran berikutnya. HAHAHAHAHAHAHA sumpah gue seneng banget. akhirnya ada juga yang ngerasain penderitaan gue selama ini, dulu kalo gue masuk kelas xii ipa2 (kelasnya fachrul), gue harus udah siap dengan segala gosip dan bisikan-bisikan setan. padahal gue kesitu buat ketemu sama cyntia hmmmmm. tapi hari-hari kelam itu udah lewat !! hihiihihihi congratulations NABILARDEN ....
i'm happy for you hihiihii ♥♥



yaaaaah we'll see aja lah who's the next target hahahaha

1 comments:

nabilah said...

huhahahaha aku juga kangen ber12. nonton yaaaa ntar. ok!

owner's speech

WELCOME!
heey, this blog is available for anybody, soooo feel free to stop by and don't forget to leave comments , i'll be waiting hehehe enjooooooy
♥♥

About Me

My photo
jakarta, Indonesia
i love to be loved, i just can stand about sadness because it will makes my tears come down. i do love beach and swim, i just can't wait to play with the waves. people's always said that i am moody, and i think it's kinda true. i love my friends and my family so much

my playlist

shout box


ShoutMix chat widget

my beloved DUBEL

my beloved DUBEL








Followers