terasontime proudly present : ENG-ING-ENG

subhanallah





Astagfirullah Alazim .. Astagfirullah Alazim .. Astagfirullah Alazim ..
sumpah ya gue nyebut melulu waktu liat yang namanya EDWARD CULLEN ! hahahahaha
dari mulai nonton twilight pertama kali, nonton twilight di dvd, nonton new moon di bioskop, nonton new moon lagi di bioskop, nonton twilight di laptop, nonton twilight lagi lagi lagi dan lagi gue itu ga pernah GA BISA nyebut waktu gue liat edward

Subhanallah kok bisa ada yang makhluk kayak dia ? ya ampun gue mau banget deh digigit sama dia, wallahi gue rela, ikhlas hahahaha. malahan juga gue kali yang minta digigit hihi

Dan gue setia kok sama edward , banyak fans edward yang pada kabur ke jacob waktu liat badannya jacob di new moon, tapi gue ? BIG NO NO ! edward still my number one ! hahahaha. biar banyak orang bilang kalo badannya edward lewat sama badannya jacob, tapi itu ga ngaruh buat gue. edward pokoknya the best lah hahahaha sumpah gue pingin banget ketemu sama vampire kayak edward, coba di indonesia ada hehehehe. kalo ada vampire yang mirip-mirip sama edward lewat di blog gue dan baca post gue ini, contact me immediatelly , ok ? hihihi

5 comments:

Aina Nabilah said...

gw juga suka banget ndah. gak nahan. nonton newmoon lagi yuk hhi :P

indah loli said...

ah di new moon edwardnya dikit sih, kebanyakan orang yang suka berkeliaran bertelanjang dada hahahaha

Aina Nabilah said...

hha bener tuh ndah. tapi akhir2nya gw suka bangetbnaget hhi

indah loli said...

banget-bangetan bilaaaa, nontonnya gue sampe senyum-senyum sendiri hahha

Aina Nabilah said...

me too :) ngebayangin dia milik gw gitu ndah pas nonton huahahahaa

owner's speech

WELCOME!
heey, this blog is available for anybody, soooo feel free to stop by and don't forget to leave comments , i'll be waiting hehehe enjooooooy
♥♥

About Me

My photo
jakarta, Indonesia
i love to be loved, i just can stand about sadness because it will makes my tears come down. i do love beach and swim, i just can't wait to play with the waves. people's always said that i am moody, and i think it's kinda true. i love my friends and my family so much

my playlist

shout box


ShoutMix chat widget

my beloved DUBEL

my beloved DUBEL








Followers